Tuesday, November 02, 2004

Memangnya ada apa denganmu?

Setting 1:
Hari libur siang menjelang sore. Lagi bengong di depan komputer. Tiba-tiba insting musiknya muncul (cieee :p). Buka2 folder mp3. Karena lagi puasa, nggak enak ati mau nyetel lagu mp3 bajakan o:) Cari2 yang agak semangat biar gak tambah lemes. Biar lebih tersalurkan insting musiknya, diambillah si ngikngek kecil untuk ikut bersinergi dengan nada yang mengalun...

la la la si do, la la la si do si, la sol sol si do, sol sol sol si do si, la la la si do, la la la si do, si do re mi, mi re si.... dst


Setting 2:
Tetangga sebelah utara baru datang dari jalan-jalan. Masuk kamar nyetel musik...

teret teret teret teret (bunyi apa coba? :p)
Sudah...maafkan aku
segala salahku
dan bila kau tetap bisa
ungkapkan salahku


Setting 3:
Selesai traweh, jalan cari kudapan. Di depan wartel ada beberapa remaja lagi genjrang-genjreng dengan suaranya yang rada-rada cempreng, kompak pula cemprengnya...

Dan aku sifatku
dan aku khilafku
dan aku cintaku
dan aku rinduku


Setting 4:
Sambil membawa tas kresek berisi kudapan, berjalan santai balik ke rumah. Di depan tukang martabak ada suara cewek lagi jalan agak cepat di belakang sambil nyanyi-nyanyi...

Sudah… lupakan semua
segala berubah
dan kita terlupa
dan kita terlupa


Setting 5:
Besoknya, habis sahur tidur lagi. Tetangga sebelah selatan dengan penuh kesadaran nyalain tapenya pagi pagi dan muncullah lagu itu lagi...

Dan aku sifatku
dan aku khilafku
dan aku cintaku
dan aku rinduku


Setting 6:
Pergi ngantor. Di jalan muncullah tukang ngamen. Lagunya?...

Kutanya malam
dapatkah kau lihatnya perbedaan
yang tak terungkapkan
tapi mengapa kau tak berubah
ada apa denganmu


Setting 7:
Lewat depan pasar yang lagi macet. Tukang jualan cd bajakan sudah menggelar dagangannya. Dan lagu yang diputer kenceng2 adalah...

Hanya malam
dapat meleburkan segala rasa
yang tak terungkapkan
tapi mengapa kau tak berubah
ada apa denganmu


Setting 8:
Di kantor. Tetangga di meja sebelah yang komputernya dipasangin speaker, muter musik. Dan lagunya...

ADA APAAAA DENGANMUUUU.....



And I think
I’ve had enough…..

(Serasa ingin ikutan memecahkan jendela seperti Masayu Anastasia :D )